[tab title=”BENEFIT”] 5 Manfaat Designa Olive Oil Untuk Kecantikan Anda :

1. Melembabkan kulit kering

bibir-kering

tangan-kering

tumit-kering

Kandungan Designa Olive Oil dapat membantu untuk melembabkan kulit. Oleskan Designa Olive Oil di bagian tubuh yang kering seperti bibir, kulit tangan maupun kaki. Selain itu Designa Olive Oil juga dapat menghaluskan kulit. Designa Olive Oil bisa dicampurkan ke dalam air saat ritual berendam atau mandi.

2. Melawan kanker kulit

Melawan kanker kulit

Designa Olive Oil mengandung beberapa zat antioksidan. Hal ini membantu untuk menetralisir radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. Selain itu kandungan antioksidan dapat melawan kanker kulit.

3. Kuku menjadi kuat

Kuku menjadi kuat

Designa Olive Oil dapat menguatkan kuku. Rendam tangan Anda pada Designa Olive Oil yang telah dihangatkan. Minyak akan melunakkan kutikula dan juga membuat kuku tidak mudah patah.

4. Melembutkan rambut

Melembutkan rambut

Designa Olive Oil dapat bekerja untuk rambut kasar dan sulit diatur. Oleskan Designa Olive Oil pada rambut, lalu bungkus rambut dengan shower cap, diamkan selama tiga menit lalu bilas hingga bersih. Rambut akan lebih terasa lebih lembut setelahnya.

5. Membersihkan Make-up

Designa Olive Oil dapat dijadikan sebagai pembersih make-up pada wajah. Teteskan minyak zaitun pada tangan, ratakan dan usap pada wajah. Kemudian setelah rata, ambil kain hangat dan usapkan pada wajah anda. Make-up akan terangkat dengan sempurna berkat Designa Olive Oil. Designa Olive Oil juga bekerja untuk membersihkan sisa maskara yang sulit dihilangkan. (kik/fer)

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2010/06/26/135033/1387269/234/5-manfaat-olive-oil-untuk-kecantikan?w992201835=
[/tab] [tab title=”WHEN TO USE”] MORNING TIME
Sebelum beraktifitas pagi seperti berenang, kerja, dll.

DAY TIME
Saat siang hari :
– Terkena sinar matahari langsung.
– Di dalam kantor yang ber AC.

NIGHT TIME
– Sebelum tidur

OUTDOOR TIME
– Saat berenang
– Saat memancing
– Saat hiking

TRAVELING IN WINTER TIME

Traveling-in-winter-time

– Bibir Pecah.
– Kulit Bersisik.
– Muncul bintik-bintik merah.
– Kelembaban kulit menurun dari keadaan normal.

Tidur Berkualitas Kulit Sehat

Seberapa sering Anda mendapat anjuran untuk tidur cukup dan berkualitas? Jangan bosan-bosan jika diingatkan karena walau banyak yang paham arti pentingnya bagi kesehatan tubuh, toh nyatanya masih banyak yang menganggapnya bukan hal esensial. Padahal, tak hanya kebugaran tubuh yang menjadi baik, kondisi kulit pun menjadi terawat.

Hubungan antara tidur dan kesehatan kulit telah lama menjadi fokus perhatian para peneliti dan ahli dermatologis. Salah satu demartologis dari Washington Institute of Dermalogic Laser Surgery pun menegaskan, seseorang terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya disebabkan oleh dua hal. Sebesar 10 persen karena faktor genetik dan 90 persen sisanya karena pengaruh lingkungan, serta gaya hidup.

Artinya, faktor terbesar yang memengaruhi kulit Anda tergantung dari diri sendiri dan bisa dikontrol. Salah satu di antaranya adalah waktu tidur yang cukup dan berkualitas. Orang dewasa dianjurkan setidaknya tidur enam jam dalam sehari. Terlalu banyak atau terlalu sedikit tidur memberi efek yang tidak baik bagi kebugaran tubuh.

Manfaat tidur

Sama seperti kinerja mesin, tubuh manusia pun perlu waktu rehat dan mendapat kesempatan untuk mengembalikan staminanya. Tidur memiliki peran signifikan untuk perkembangan otak setiap manusia, yang mencakup kemampuan berkomunikasi, berbicara, dan kinerja memori.

Tak cuma pada kemampuan kognitif, tidur juga memengaruhi kestabilan emosi dan fisik seseorang. Akibatnya, jika kurang tidur, meningkatkan resiko terkena stres dan darah tinggi. Orang yang kurang tidur juga umumnya menjadi murah marah, pelupa, sulit berkonsentrasi hingga kurangnya kemampuan untuk membuat keputusan.

Akan tetapi, tak hanya bagi perkembangan otak, emosi dan kebugaran tubuh, tidur pun berperan penting bagi kesehatan kulit. Apa pasal ? Tidur memberi kesempatan bagi kulit untuk memperbaiki dan meremajakan kulit setelah mengalami “kerusakan” akibat paparan polusi, AC, dan sinar matahari sepanjang hari. Polusi dan lingkungan yang tidak baik tanpa disadari memang menjadikan kulit tak lagi sehat, terlihat gelap dan kusam.

Ketika tidur, racun dikeluarkan dan kulit memperbaiki kelembabannya. Itu sebabnya, apabila kurang tidur biasanya akan menyebabkan kulit terasa kering dan muncul lingkaran hitam di bawah mata.

Berbagai penelitian juga menyebutkan, saat kita tidur itulah masa yang paling ideal bagi kulit untuk menyerap nutrisi sehingga penggunaan losion tubuh khusus untuk malam hari juga diperlukan.

Kunci memiliki kulit yang sehat dan berkilau adalah tidur yang cukup demi memberi kesempatan kulit bergenerasi. Demi hasil maksimal, gunakan Designa Olive Oil yang kaya antioksidan untuk proses regenerasi.

Kandungan dengan Antioksidan Tinggi

Bicara soal kesehatan kini kerap kali dikaitkan dengan keberadaan antioksidan dalam tubuh. Ia bukanlah molekul biasa, melainkan “pemangsa” radikal bebas yang bekerja efektif untuk menangkal racun dalam tubuh.

Persoalannya, manusia dewasa ini kian sulit mengelak dari paparan berbagai radikal bebas. Polusi, radiasi, asap rokok dan lainnya menjelma menjadi lingkungan “alamiah” yang harus dihadapi sehari-hari. Radikal bebas ini pulalah penyebab terjadinya ketidakstabilan sel dan bagi kulit, menjadi penyebab kulit tidak sehat.

Tubuh memang mampu memproduksi antioksidan secara alamiah untuk melindungi diri dari radikal bebas. Akan tetapi, hasilnya akan lebih maksimal apabila juga didukung dengan mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan antioksidan seperti buah dan sayur.

Sumber-sumber antioksidan alami ini pun telah lama dijadikan bahan utama dalam formula kecantikan modern. Tren kecantikan modern dewasa ini memang kembali ke alam, tetapi diolah dengan teknologi terbaru. Beberapa ekstrak buah diteliti dan dicari yang memiliki kandungan efektif untuk memelihara kondisi kulit.

Salah satunya ekstrak Olive Oil yang mengandung antioksidan tinggi yang dapat menghambat proses pembentukan radikal bebas. Minyak zaitun, salah satu rahasia kecantikan yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu, dipercaya membuat kulit tampak muda dan lembut.

Gunakanlah Designa Olive Oil pada malam hari, tepat saat kulit memiliki daya serap tertinggi dan rasakan perbedaannya di pagi hari.
[/tab]